Madrid vs Deportivo Alaves: Skor 4-0

Real Madrid memetik kemenangan besar ketika menghadapi Deportivo Alaves di Santiago Bernabeu, Sabtu (24/2). Dalam pertandingan itu, Los Blancos membobol gawang lawan empat kali tanpa ada balasan.Gol pertama dalam pertandingan tersebut dicetak oleh Cristiano Ronaldo.Gareth Bale menggandakan keunggulan di menit-menit awal babak kedua. Ronaldo kembali mencetak gol di babak kedua, dan gol terakhir dicetak Karim Benzema.

Bermain di kandang sendiri, pasukan Zinedine Zidane tampil begitu percaya diri. Sepanjang pertandingan, Real Madrid tercatat menguasai lebih dari separuh presentase penguasaan bola. Mereka juga mampu melepaskan 21 tembakan 10 di antaranya tepat sasaran.

Meski demikian, Real Madrid tak bisa mencetak gol cepat dalam pertandingan ini. Peluang demi peluang memang kerap terjadi. Pada menit 15, Real Madrid sudah memulai membangun peluang mencetak gol. Namun kesempatan itu masih gagal.

Trio penyerang Real Madrid antara Ronaldo, Benzema, dan Bale silih berganti memberikan ancaman pada gawang Alaves yang dijaga Fernando Pacheco. Namun peluang demi peluang sejak menit awal tersebut seringkali gagal menghasilkan gol.

Gol pertama dari Real Madrid baru terjadi ketika pertandingan babak pertama akan bubar. Ronaldo menggetarkan gawang Alaves pada menit 44 setelah mendapat umpan dari Benzema. Skor 1-0 bertahan hingga babak pertama selesai.

Bale kemudian menggandakan keunggulan Real Madrid ketika paruh kedua pertandingan baru dimulai. Gol tersebut bermula dari kesalahan pemain Alaves sendiri. Tak lama setelah kick off babak kedua, bola jatuh ke kaki Benzema. Setelah mendapat umpan dari rekannya, Bale dengan mudah menjebol gawang Alaves.

Tertinggal dua gol, pasukan Abelardo Fernandez sebenarnya mencoba untuk bangkit. Namun mereka justru kembali kebobolan pada menit 60. Ronaldo kembali mencatatkan namanya di papan skor pada menit 61 setelah mendapat umpan dari Lucas Vazquez. Skor 3-0 untuk Real Madrid.

Real Madrid tak mengendurkan serangan meskipun sudah unggul 3-0. Benzema yang haus gol dalam pertandingan ini, akhirnya mendapat jatah mencetak gol dari titik putih penalti. Kesempatan itu didapatkan setelah Bale mendapat pelanggaran di dalam kotak penalti pada menit 89.

Benzema sukses melaksanakan tugasnya tersebut sehingga skor berubah menjadi 4-0. Skor tersebut bertahan hingga akhir. Dengan hasil ini, Real Madrid berada di peringkat tiga klasemen dengan jarak empat poin dari Atletico Madrid di peringkat dua.(Bola Net )

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*