Masih Dalam Penyelidikan Polisi,Nasib Penembak Pengawal Prabowo

Polisi masih menyelidiki kasus penembakan kader Partai Gerindra, Fernando Wowor, oleh anggota Brimob, Briptu R alias AR. Hingga kini, polisi mengaku belum mengetahui masalah pasti yang terjadi dalam kasus ini.” Kita belum tahu masalahnya, masih dalam penyelidikan,” kata Kepala Bidang Hukum Polda Jawa Barat, Kombes Pol Bagus Purnomo, saat dikonfirmasi, Minggu 21 Januari 2018.

Menurut Bagus, saat ini R alias AR belum dapat dimintai keterangan karena masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur. AR terluka karena dipukuli warga setelah menembak Fernando.

” Menderita luka-luka di kepala, wajah, bibir, dan tangan kiri,” ucap dia.
Sementara, Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Mabes Polri, Brigjen M Iqbal, menegaskan, polri tidak akan pandang bulu dalam mengusut kasus ini. ” Polri akan proses hukum siapapun yang bersalah,” kata dia.

Menurutnya, masalah ini tidak ada kaitannya dengan institusi. Untuk itu, ia mengharapkan tidak ada pihak yang terprovokasi dengan kejadian pada Sabtu dini hari tersebut.

” Ini permasalah pribadi perorangan, bukan intitusi. Polri turut prihatin adanya korban jiwa dan turut bela sungkawa,” ucap dia.(Net)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*